WELCOME TO MY BLOG

Assalamualaikum Bro and Sis
Sedia Celana Gunung dan Rok Kulot Special buat yang suka naik Gunung, Out Bound, Jalan-jalan Lintas Kota, Lintas Ndeso, Hang out, Kongkow-kongkow, Olah raga, Blusukan juga ok, Ekstra Kurikuler Sekolahan, buat Kondangan juga gak dilarang kok, pokoke multy function dah... Selamat mengamati, menikmati dan kalo berminat pencet aja No HP yang ada di bawah dan YM juga ada....pliss deh :)

Sabtu, 03 Mei 2014

Bekerja di Rumah Nyaman dan Menyenangkan

Bekerja dari rumah sungguh nyaman dan menyenangkan. Pasti anda yang sudah menikmati hasil dari bisnis online tak akan menyangkal hal ini. Dekat dengan keluarga, tak perlu repot kemana-mana dan penghasilan datang sendiri. Sungguh amat enak bisa memiliki kehidupan seperti ini.

Belum lagi, tidak khawatir terjebak macet, tidak takut ada resiko apa-apa saat dalam perjalanan kerja, tidak risau kalau sewaktu-waktu biaya transportasi naik, dan kekhawatiran lainnya.

Itulah beberapa kenikmatan bekerja dari rumah…

Sebelum saya kenal bisnis online, saya pikir yang namanya bekerja harus berangkat pagi pulang sore–kadang sampai malam kalau lembur. Ya, seperti umumnya orang-orang bekerja yang saya lihat waktu masih kecil. Pagi hari mereka berangkat, dan pulang di sore atau malam harinya. Apalagi sekarang buat yang tinggal di kota-kota besar. Bangun pagi-pagi buta biar tak kejebak macet, dan pulang malam mungkin sering dilakoni.

Saya sendiri pernah merasakan betapa beratnya bekerja offline. Sebagai orang lapangan malah. Tiap hari ketemu dengan asap kendaraan dan debu, bunyi kendaraan yang bising. Kepanasan, kehujanan. Jam kerja yang panjang dan melelahkan.

Beruntung saya bertemu internet, lalu belajar bisnis online dan menemukan cara menghasilkan uang dari internet. Sejak itu hidup saya berubah. Kerja saya cukup dari rumah. Kalaupun tengah ada dalam perjalanan misal, saya tetap bisa bekerja. Kerjanya pun tak perlu lama-lama. Yang paling sering paling ngecek berapa penghasilan bisnis online hari ini.

Menghasilkan uang di internet bagi yang belum pernah merasakan mungkin tak akan percaya. Tapi bagi yang sudah pernah mencoba, dan terus ACTION sampai merasakan hasil pertama dari internet, dijamin tidak akan berhenti. Pasti akan kecanduan seterusnya.

Kadang, mungkin ada yang merasa bosan bekerja dari rumah. Penyebab mereka yang dilanda kebosanan bekerja dari rumah, bisa ada dua penyebabnya. Pertama, karena memang tipikal orangnya yang mudah bosan. Kedua, karena sudah tahu inti dari cara bisnis di internet. Kalau sudah tahu intinya, ya tinggal mengulanginya dan mengulanginya lagi. Itu mungkin yang membuat bosan bekerja dari rumah.

Kalau saya biasanya membuat tantangan baru saat dalam kondisi seperti itu. Jika sebelumnya target pendapatan sudah mudah tercapai, coba buat target lebih tinggi lagi. Jalan-jalan keluar rumah atau menjalankan hobi juga bisa menjadi terapi biar tidak gampang bosan bekerja dari rumah.

Namun bagaimanapun bekerja dari rumah memang luar biasa. Saya sendiri sudah bertahun-tahun bekerja dari rumah seperti ini dan alhamdulillah hasilnya cukup.

Sekian dulu dari saya… Sambung lagi di posting berikutnya.

Salam ACTION! copas dari Joko Susilo , Stop Dreaming Start Action

Tidak ada komentar:

Posting Komentar